selamat datang

Saturday, October 12, 2013

Perkenalan



PERKENALAN


assalamuaikum

 

dipostingan kali ini aku mau posting sesuatu yang ga penting sebaiknya si jangan dibaca, aku cuma mau perkenalan. hahahaaayyyy 




Jadi gini.. Namaku M. Ghaniy reza tama. Aku sendiri juga gk tau arti nama itu apa.. Yg ku tau itu nama spesial bgt di mata org tuaku. Kalo dulu sblum lahir aku boleh request sih aku mau di namain Vicky G Bastian.. haha  Ini Blog terakhir ku dari semua yg pernah aku bikin tapi kena hack dan suspend trus sama org gk bertanggung-tanggung dah pokoknya.. hehe..  Lanjut !! Aku lahir di Purwokerto jawatengah tanggal 01 april 1997, masih muda kan.. Owkwokwokwok..   
Difoto tersebutaku pake jaket yang putih dan akupunya temen ku banyak tapi sahabatku cuma ada 4. Kalian pasti tau koq yg mana. Tapi di rahasiakan, ntar kalian pada naksir ke mereka lagi,, hahahahaha.. 
Aku sering di panggil ghaniy, reza, tama atau apalah. Tapi aku paling suka di panggil ghaniy. Kalo kalian mau manggil yg laen, ya terserah deh, asal jangan yg aneh-aneh   curhat dikit yaa..  Eh..eh..eh.. sebenernya aku bingung sama hidupku, gk banyak perubahan, rotasi kehidupan, apalagi dinamika, jalan hidup, atau apalah. Bangun pagi sekolah, di sekolah belajar sampe pulang, mandi, makan, tidur, bangun lagi, sekolah lagi, lagi-lagi belajar di sekolah sampe pulang, mandi lagi, makan lagi, tidur lagi.  
Begitu siklus terulang tiap harinya...  Yaa gitu aja dulu deh.. Intinya kalo pengen tau lebih deket dan kenal di itu aja apa namanya mmm lupa ah..    So.. thank's buat kalian udah sudi mau buang waktu buat liat info yg mungkin GJ ini.. hehehe !! Verified I'm 100 % OriginaL I'm 0 % Fake   

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒███▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒███▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
████████═████████



 

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒███████████
▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒███████████
▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
█████████████████

 

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
███████▒▒▒▒▒▒▒▒██
═══════▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒██████████
▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
█████████████████

 

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒███▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒███▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
▒▒▒▒▒▒██═▒▒▒▒▒▒██
████████═████████

sekian perkenalanku  trimakasih 

wassalamualaikum  

kabooorrrrr 


No comments:

Post a Comment

".